Page

Game merge cat penghasil token cryptosoul

Merge cat cryptosoul token

MERGE CAT GAME CRYPTOSOUL TOKEN



Halo sobat pada artikel kali ini admin akan membahas game penghasil token cryptosoul,mungkin sudah banyak yang dengar mengenai cryptosoul token,untuk yang baru atau asing mendengar cryptosoul sedikit admin akan menjelaskan disini.


Cryptosoul atau soul merupakan token crypto yang jaringannya melalui erc20 etherum dimana token tersebut bisa di tukar atau exchange ke ethereum dan bisa di withdraw,untuk nilai tukar nya sobat bisa cek di situs coingecko.


Sebelum bermain pastikan sobat sudah mendaftar di situs cryptosoul dan untuk link pendaftarannya nanti akan admin sisipkan di bawah artikel ini.


Cara mendaftar di situs cryptosoul sangat mudah hanya dengan gmail dan pasword dan jangan lupa untuk melengkapi proses KYC di situs nya agar limit penarikan bisa di atas 100 soul per hari.


Baiklah admin rasa saatnya kita bahas game nya yaitu merge cat,merge cat bisa sobat download di playstore dan mendaftar melaui akun yang sudah terdaftar sebelum nya di situs cryptosoul tadi.wajib sama akun di game dan akun di situs cryptosoul karena untuk proses withdraw.


Setelah sobat selesai mendownload game merge cat di playstore dan mendaftar di situs cryptosoul maka admin akan melanjutkan bagaimana cara bermain di game tersebut.
Cara bermainnya sangat mudah dimana sobat perlu mengupgrade semua level kucing  untuk menaikan level dan menambahkan kecepatan mengumpulkan koin ,dan koin yang di dapat bisa di belikan kucing kucing.


Dan juga untuk menaikan level kucing sobat bisa menggabungkan level kucing dengan kucing lainnya,misalkan sobat memiliki kucing level 15 sebanyak 2 ekor kucing maka kucing tersebut sobat tempelkan geser ke kucing yang satunya maka akan bergabung menjadi level 16 kucing nya.



Dan untuk melakukan proses withdraw minimal level kucing level 20.untuk tahapan withdraw nya yaitu klik withdraw maka otomatis token cryptosoul yang sobat dapatkan akan masuk ke akun di situs cryptosoul yang sudah sobat daftar di awal pembahasan tadi.


Setelah masuk ke akun di situs nya sobat bisa withdraw lagi ke wallet atau dompet erc20 seperti imtoken atau trustwallet.untuk mendapatkan token soul nya sobat hanya perlu bermain meng upgrade setiap kucing kucing level berikutnya barulah akan mendapatkan token soul.



Dan untuk bujti withdraw sudah admin buktikan dan berhasil masuk,untuk masuk token soul hanya dalam hitungan menit dan untuk masuk ke wallet erc20 paling lama dua hari.paling cepatnya satu hari ke wallet erc20 .


Baiklah itu saja yang admin sampaikan semoga bermanfaat untuk kita semua selamat berburu receh salam pencari receh,dan terima kasih banyak sudah mampir di blog sederhana ini.,
https://cryptosoul.io/ref/133381

1 comment:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete