Page

CARA DAN TIPS MENGHINDARI SCAM DUNIA CRYPTO


CARA DAN TIPS MENGHINDARI SCAM CRYPTO


Hallo teman,terima kasih sudah berkunjung dan meluangkan waktunya untuk membaca artikel postingan saya,pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara dan tips menghindari scam dunia crypto.


Baiklah langsung aja admin bahas sesuai judul postingan.untuk teman teman mungkin sudah banyak yang dengar kata scam atau baru mendengar kali ini.Scam dapat kita artikan dalam bahasa indonesia penipuan namun dalam dunia crypto Scam di artikan sebagai tanda bahwa project tersebut yang kita garap atau kita jalani tidak terbukti membayar atau yang awalnya terbukti withdraw membayar dan pada akhirnya tidak bisa di withdraw.


Contohnya begini jika kita bermain mining dengan deposit pada sebuah situs web mining yang awalnya terbukti berhasil withdraw berkali kali namun akhirnya tidak terbukti untuk withdraw lagi atau bahkan situs tersebut sudah tidak bisa di akses atau kita buka situsnya maka itulah yang kita sebut scam dalam dunia crypto.


Dan untuk cara antisipasi saya akan memberikan tips sesuai pengalaman saya di dunia crypto,baiklah mari kita simak apa saja tips dari saya.
Pertama tama alangkah baiknya kita bermain dalam dunia crypto sebisa mungkin hindari deposit atau investment.dan yang kedua sebaiknya jika deposit atau investment saya sarankan pakai dana bebas yaitu dana yang kita dapat dari hasil gratisan atau dana gratis dari dunia crypto.
Yang ketiga jika ingin melakukan deposit atau invest pastikan bahwa proyek tersebut real terbukti legit.
Yang ke empat carilah berbagai sumber informasi mengenai proyek yang kita jalankan tersebut pastikan bahwa proyek tersebut legit.
Yang kelima bergabunglah di banyak grup bitcoin dan grup crypto di facebook untuk menggali informasi scam dan legit dengan cara banyak bertanya ke grup bitcoin dan crypto di facebook.


Demikian informasi dan tips dari saya,sedikit tetapi mengurangi dan menghindari dari scam.dan jangan lupa untuk selalu pantau blog saya ini karena masih banyak hal seputar crypto yang akan saya bahas.mohon maaf jika saya jarang membuat artikel postingan karena saya sendiri aktif dalam pemburu gratisan crypto di facebook dan telegram.terima kasih teman teman salam pencari receh salam profit.



1 comment:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete