Page

Cara bermain situs freebitcoin penghasil bitcoin

Cara bermain freebitcoin


CARA BERMAIN SITUS FREEBITCOIN PENGHASIL BITCOIN



Halo teman pencari receh,kali ini saya ingin membahas situs tertua penghasil bitcoin.situs yang bernama freebitcoin adalah situs tertua yang terbukti legit untuk menghasilkan satoshi.


Satoshi adalah bilangan terkecil dari bitcoin,contohnya 0.00010000 satoshi maka bilangan tersebut sebesar 10.000 satoshi.


Dan cara untuk mendapatkan satoshi tersebut adalah sobat mendaftar atau membuat akun di situs freebitcoin dengan email dan password,setelah itu sobat claim satoshi di situs tersebut setiap satu jam sekali setiap hari.


Caranya yaitu scroll ke bawah di situs tersebut dan klik roll ,maka akan mendapatkan satoshi setiap satu jam sobat bisa roll dan setiap roll sobat juga akan mendapatkan reward point.


Reward point tersebut nantinya bisa sobat kumpulkan dan bisa ditukar di situs tersebut contohnya tukar reward point  untuk mendapatkan satoshi lebih banyak.


Untuk penarikan withdraw minimal 30.000 satoshi kalau tidak salah,dan withdraw bisa ke dompet bitcoin indodax atau bitcoin coinbase atau wallet bitcoin blockchain.


Jangan lupa setiap hari sabtu dan minggu di situs tersebut akan ada kelipatan reward point ,jadi bisa mendapat lebih besar reward point.


Dan juga sobat bisa menambah pendapatan satoshi lebih banyak dengan cara menyebar link refferal freebitcoin sobat kepada teman teman atau sebar ke facebook dan medsos lainnya.


Baiklah demikian pembahasan kali ini saya ucapkan terima kasih banyak atas waktunya dan terima kasih atas kunjungan sobat.



No comments:

Post a Comment