Page

Cara membuat akun indodax dan alamat wallet atau dompet



Cara membuat akun indodax dan alamat wallet atau dompet


Halo sahabat pencari crypto dan pemburu receh,pertama tama saya ucapkan terima kasih banyak atas waktunya untuk berkunjung di blog sederhana ini,semoga kalian sehat selalu ya,amin...


Oke pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan mengenai situs atau market indodax,mungkin sudah banyak yang mendengar kata indodax,dan untuk yang baru mendengar dan ingin mengetahui lebih dalam maka admin akan mengulas apa itu indodax.



Pada umumnya indodax adalah market atau situs exchange yang berasal dari indonesia dan termasuk market terbesar di indonesia,dan  untuk membuat akun indodax caranya sangat mudah yaitu kita hanya perlu email aktif ,nomor hp aktif ,dan ktp yang kita miliki.



Langkah langkah membuat akun indodax,pertama sobat buka situs indodax.com dan mulai register atau mendaftar melalui gmail sobat,admin sarankan gunakan gmail karena gmail lebih bagus di banding email lainnya.



Setelah mendaftar dan mengkonfirmasi gmail di pesan masuk gmail ,selanjutnya sobat melengkapi profil dan data data pribadi sobat di situs indodax tersebut.Isi semua data yang dibutuhkan secara lengkap dan benar sesuai KTP.



Untuk yang belum punya KTP sebaiknya buatlah akun indodax dengan data data KTP orang tua atau keluarga sobat dengan mengisi lengkap sesuai identitas KTP tersebut.Jika sudah tahap berikutnya adalah mengupload dokumen yang dibutuhkan dan upload foto selfie dengan membuat tulisan di kertas putih sesuai contoh foto selfie di situs tersebut dengan memegang kertas yang bertuliskan indodax sesuai persis dengan contohnya agar proses akun cepat diterima.



Usahakan saat mengisi data lengkap dan benar dan ketika upload foto dan dokumen tidak buram atau blur,usahakan di tempat terang terkena cahaya jangan memakai blitz karena akan silau dan kurang bagus bila terlalu silau bisa di tolak pembuatan akun indodax.




Setelah selesai di isi dan di kirim kini kita tinggal menunggu waktu untuk di terima akun indodax kita atau di setujui,biasanya 1 hari atau hanya beberapa jam saja prosesnya dan akan mendapatkan pemberitahuan melalui email yang kita daftarkan.jika di tolak maka perbaiki kesalahannya dimana dan ulangi proses pendaftarannya,jika diterima maka selamat akun indodax sobat sudah berhasil dibuat.




Dan bagaimana cara deposit rupiah ke akun indodax kita tersebut?caranya adalah dengan mengirim atau mentransfer uang yang di rekening ATM yang kita miliki ke alamat rekening indodax disana,untuk cara depositnya sobat cari tulisan di beranda indodax yang bertuliskan beli jual beli bitcoin.dan sobat pilih tulisan bitcoin dan ikuti proses disana,dan ingat setiap transaksi deposit atau penarikan rupiah ke rekening bank kita di wajibkan nama rekening bank kita sesuai dengan nama akun di indodax.nama rekening bank harus dan wajib sama dengan akun indodax kita.




Selanjutnya bagaimana cara membuat alamat wallet atau alamat dompet digital kita? Kita bisa membuat alamat dompet  dengan mudah ,caranya jika ingin membuat alamat wallet atau alamat dompet bitcoin maka sobat klik tulisan deposit di akun indodax sobat contohnya jika ada tulisan deposit/withdraw maka klik tulisan deposit dan klik buat alamat dompet,maka akan generate secara otomatis setelah kita klik dan muncul alamat dompet/wallet kita dan bisa kita gunakan berkali kali alamat tersebut seumur hidup.begitu juga caranya jika ingin membuat alamat dompet litecoin alamat dompet dogecoin caranya sama dengan klik deposit dan klik tampilkan buat alamat dompet maka akan muncul alamat unik tersebut,alamat unik tersebutlah merupakan dompet digital kita.




Baiklah demikian artikel kali ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua dan terima kasih banyak atas waktu dan kunjungan sobat,salam pencari receh dan salam pemburu receh senusantara.




No comments:

Post a Comment