ads ylix

Hora Games Crypto Idle Miner Blockchain Game

Hora Games Crypto Idle Miner

HORA GAMES CRYPTO IDLE MINER



Halo kawan selamat datang di blog seputar crypto,pada artikel kali ini saya akan membahas game blockchain yaitu hora games crypto idle miner,mungkin sobat sudah pernah memainkan game tersebut.


Dan untuk yang belum memainkan maka admin akan membahas apa itu game crypto idle miner,baiklah admin akan menjelaskan hora games adalah perusahaan game yang menciptakan game crypto idle miner.


Game tersebut di buat untuk pecinta gamer dan pecinta mata uang digital crypto,dimana game tersebut bisa menghasilkan hora tokens,dan informasi yang admin dapat dari channel telegram mereka saat ini game akan bisa di withdraw ke TRX atau TRC20,pada sebelumnya untuk withdraw melalui erc20.


Langsung saja kita simak bagaimana cara bermain di game tersebut,pertama sobat download aplikasi tersebut di playstore,jika sobat bingung maka saya akan menyertakan link untuk download di bawah artikel ini,karena di playstore banyak sekali game bernama crypto idle miner.


Tahap selanjutnya sobat buka aplikasi game tersebut menggunakan akun gmail atau akun google yang terhubung oleh google play.agar game tersebut bisa otomatis tersimpan data data nya ketika kita log out dari game.


Dan untuk cara bermainnya sangat mudah dimana sobat saat memulai akan di tampilkan sebuah mesin mining rig level 1,dan sobat hanya tinggal klik mesin mining tersebut dan mesin di samping sebelah kiri di klik juga,dan jangan lupa komputer di bagian atas yang tersusun 4 buah komputer sobat klik.


Jadi sobat klik satu persatu bagiannya dan ketika sobat sudah terkumpul balance mata uang di permainan tersebut maka sobat bisa membeli manager dan membeli karyawan,tugas mereka adalah menangani semua proses secara otomatis,jadi kita tidak perlu lagi repot repot meng klik secara manual dengan jari.


Selanjutnya tugas sobat adalah mengupgrade semua level yang ada baik dari mesin mining rig manager dan karyawan,apabila semakin tinggi level level yang di upgrade maka semakin cepat proses mining dan semakin cepat proses menjual mata uang digital dan semakin cepat sobat bisa mendapatkan hora tokens.


Jadi inti dari permainan ini adalah sabar tekun dan rajin mengupgrade level di permainan tersebut,dan sobat juga bisa boost kecepatan dengan cara meng klik simbol petir berwarna biru dan bisa juga dengan melihat iklan untuk menambah kecepatan boost.


Jangan lupa untuk log in setiap hari dalam permainan karena banyak reward setiap hari,contohnya kita bisa dapat manager karyawan uang dalam permainan dan banyak lagi reward lainnya.untuk saat ini admin belum tahu berapa nilai dari hora token di karenakan pihak pengembang hora games sedang mengupdate terbaru untuk bisa di withdraw ke faucethub dan TRX,jangan lupa sobat join channel telegram mereka karena banyak informasi terupdate.


Baiklah sampai disini dahulu pembahasan artikel kali ini semoga bermanfaat untuk kita semua para pencari receh dan pemburu gratisan.nanti admin akan selalu membuat artikel yang bermanfaat untuk kita semua.admin ucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya.
Crypto Idle Miner Hey, let's play Crypto Idle Miner together, you can earn some Hora Tokens! https://idleminer.onelink.me/Irub/c829fb9d


1 comment:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete

Populer

iklan ylix

iklan ylix

populer