ads ylix

Cara membuat wallet erc20 imtoken trustwallet coinomi

Cara membuat wallet erc20 imtoken coinomi trustwallet



Cara membuat wallet erc20 imtoken coinomi trustwallet



Halo sobat pemburu receh dan pencari receh apa kabarnya hari ini?admin harap sehat selalu ya,baiklah sesuai judul pada artikel kali ini yaitu kita akan membahas cara membuat wallet erc20 melalui hp android atau hp smartphone sobat.




Sebelumnya sedikit admin jelaskan apa itu wallet erc20 dan apa fungsi wallet tersebut,pada umumnya wallet erc20 adalah alamat wallet atau alamat dompet yang kita miliki berbasis ethereum pada jaringan blockchain.



Dan biasanya wallet tersebut terdapat alamat dompet mata uang digital lainnya jadi bukan hanya ethereum saja yang ada di dalamnya,baiklah agar tidak bingung silahkan sobat download aplikasi trustwallet atau imtoken atau coinomi di playstore.



Jika sudah di download salah satu dari ketiga aplikasi tersebut silahkan sobat buka aplikasinya dan mulai membuat akun atau create account,untuk lebih mudahnya silahkan download trustwallet admin sarankan karena lebih mudah di pahami.



Dan setelah sobat klik create account atau new account maka sobat jangan lupa untuk pilih tulisan yang bertuliskan backup memhonic kalau tidak salah dan pilih iya untuk backup dan siapkan kertas dan pulpen untuk persiapan langkah selanjutnya.




Kemudian pilih tulisan memonic pharase atau backup memonic pharase  dan nanti akan muncul kalau tidak salah sekitar 12 kalimat secara berurutan susunan dari 1 sampai 12,nah tugas sobat adalah mencatat susunan kalimat tersebut sesuai urutan susunan karena tahap berikutnya nanti kita akan menyusun kalimat tersebut.




Setelah selesai sobat tulis di kertas tadi maka tahapan berikutnya kita susun di aplikasi tersebut sesuai urutan yang sudah kita catat tadi di kertas,sangat saya sarankan untuk mencatat di kertas jangan di screnshoot di hp karena akan terhapus jika di hp mudah terhapus.




Apabila sobat kehilangan susunan kalimat tersebut maka akses untuk membuka kembali dompet tersebut tidak akan bisa,contoh jika hp sobat rusak hilang atau aplikasi wallet erc20 ter uninstal di hp maka kita wajib memasukan kalimat memonic parase yang sudah kita miliki,jika tidak maka akan tidak bisa masuk dan semua aset digital uang kita atau digital crypto kita selamanya tidak akan bisa kita akses kembali wallet erc20.




Maka dari itu wajib sekali saya sarankan catat memonic parase/backup memonic parase di kertas atau buku.dan kegunaan wallet erc20 adalah sebagai dompet pribadi kita untuk menerima dan mengirim mata uang crypto kita dan juga bisa untuk menerima dan mengirim token dan koin lainnya.




Demikian pembahasan kali ini dan terima kasih banyak atas waktu dan kunjungan sobat,admin akan memposting seputar crypto lainnya pada kesempatan berikutnya pada lain kesempatan dan semoga dapat bermanfaat.salam pencari receh dan para pemburu receh.



No comments:

Post a Comment

Populer

iklan ylix

iklan ylix

populer