ads ylix

Cara bermain dan mining situs eobot penghasil bitcoin



Cara bermain dan mining di situs eobot penghasil bitcoin dan cryptocurrency




Halo sobat pencari receh dan pemburu receh terima kasih atas waktu dan kunjungan di blog seputar cryptocurrency,pada artikel kali ini admin akan membahas situs eobot dan bagaimana cara bermain dan mining di situs eobot.



Sebelumnya mari kita mengenal terlebih dahulu apa itu situs mining dan apa itu situs eobot,mining dalam bahasa inggris artinya menambang,dan dalam dunia crypto mining di gunakan untuk menambang mata uang digital cryptocurrency seperti bitcoin ethereum litecoin dogecoin ripple stellar lumens xlm dashcoin monero dan mata uang crypto lainnya.




Dan bagaimana cara bermain di situs mining eobot mari kita simak bersama sama,pertama sobat harus mendaftar di situs eobot alamat situsnya https://www.eobot.com sobat registrasi melalui gmail dan jangan lupa konfirmasi email masuk di pesan masuk untuk konfirmasi pendaftaran.



Setelah berhasil mendaftar maka tahap selanjutnya adalah sobat melengkapi profil akun di situs eobot seperti nama lengkap dan data profil lainnya secara lengkap.jika sudah lengkap profil akun maka tahap berikutnya adalah sobat ke beranda halaman utama situs eobot.




Dan pada beranda halaman situs eobot sobat pilih kolom di pojok kiri atas dimana pada kolom tersebut terdapat berbagai pilihan mata uang digital crypto seperti bitcoin litecoin ethereum dogecoin dan crypto lainnya,setelah itu sobat pilih mana yang ingin sobat tambang atau mining.



Kita ambil contoh misalkan sobat pilih bitcoin,maka bitcoin tersebut yang akan kita mining atau tambang.dan tahap berikutnya sobat klik di kolom atas beranda eobot yang bertuliskan product dan cari tulisan faucet lalu sobat klik tulisan faucet.




Jika sudah maka akan muncul ke halaman faucet di situs eobot,nah faucet ini berfungsi untuk mengklaim atau collect atau mengambil gratis mata uang crypto kita,karena kita pilih bitcoin maka kita akan mendapatkan satoshi,dan cara mengklaimnya adalah sobat di bagian bawah halaman faucet itu sobat mengisi captcha yang muncul biasanya captcha berbentuk tulisan atau gambar dan kita isi sesuai tulisan atau gambar yang muncul.




Kemudian dari hasil mengisi captcha tersebut kita akan mendapatkan satoshi bitcoin,dimana satoshi itu adalah bilangan dari bitcoin,dan kita hanya bisa mengklaim selama 1 hari saja,jadi lakukan claim faucet tersebut secara rutin tiap hari.terserah sobat mau claim berapa hari boleh 1 minggu atau lebih,dan hasil claim faucet tersebut akan terkumpul satoshi.




Dari hasil claim contohnya setelah 1 minggu claim maka kita bisa membeli atau lebih tepatnya menyewa cloud mining di situs eobot tersebut,misalkan kita punya 5000 satoshi maka kita bisa menyewa cloud mining ghs SA256 kalau tidak salah ghs sa256 dan pilih kontrak admin sarankan contract 10 tahun atau 10 years rental contract.




Namun cara tersebut akan lama untuk mining karena modal satoshi kita hanya kecil,maka dari itu admin sarankan untuk melakukan deposit ke situs eobot,dan sobat bebas mau melakukan deposit untuk mata uang crypto mana saja sesuka sobat bisa bitcoin bisa litecoin ethereum atau dogecoin maupun crypto lainnya.




Jadi kesimpulannya adalah jika kita memiliki modal besar tentu sewa cloud mining ghsSA256 akan semakin besar untuk menambang mata uang crypto,jika modal kecil maka keuntungan harian dan bulanan tentu sangat kecil,apabila sobat masih bingung admin sarankan untuk melihat tutorial eobot di youtube,karena sudah banyak para youtuber yang share dan berbagi info seputar crypto.




Baiklah mungkin itu saja gambaran dan pembahasan mengenai situs eobot,ingat jika ingin deposit ke situs gunakanlah dana bebas yang artinya bukan dana pribadi atau dana dapur,dana bebas yang saya maksud adalah dana yang kita dapat dari hasil gratisan.oke terima kasih banyak para pencari receh dan pemburu receh senusantara,salam profit untuk kalian semoga sukses selalu.



No comments:

Post a Comment

Populer

iklan ylix

iklan ylix

populer