ads ylix

Telegram penghasil cryptocurrency

Telegram penghasil cryptocurrency


TELEGRAM PENGHASIL CRYPTOCURRENCY



Halo sobat dimanapun berada selamat datang di blog seputar cryptocurrency,
Pada artikel kali ini admin akan membahas  telegram yang bisa menghasilkan mata uang digital cryptocurrency.



Sebelum masuk ke dalam pembahasan mari kita ketahui sedikit apa itu telegram,telegram adalah aplikasi sejenis chatting yang mirip seperti whatsapp pada umumnya hanya saja telegram bisa di katakan lebih unggul karena fitur fiturnya lebih canggih.


Mungkin sobat sobat sudah banyak yang pakai telegram jadi admin skip karena aplikasi nya mirip dengan whatsapp.baiklah mari kita masuk pada judul artikel kali ini,dimana ada beberapa bot yang legit dan sudah terbukti withdraw oleh admin sendiri berkali kali.


Untuk yang akan di bahas pertama adalah doge click bot,doge click bot sudah bisa kita akses dan gunakan di telegram untuk menghasilkan dogecoin.dan caranya cukup mudah sekali setelah sobat mempunyai telegram maka bisa menggunakan doge click bot.



Dan bagaimana cara menggunakannya,mari kita simak sejenak dengan segelas kopi dan rokok,untuk menggunakan doge click bot sangatlah mudah karena kita hanya perlu melakukan task atau tugas yang sudah ada.


Tugasnya seperti mengunjungi situs dan bergabung channel telegram dan bergabung grup telegram dengan begitu kita akan mendapatkan mata uang cryptocurrency berupa dogecoin.



Doge click bot sudah terbukti sangat legit dari dahulu berhubung admin sudah bermain cukup lama dan berhasil withdraw berkali kali masuk ke wallet dogecoin indodax admin.


Selain itu sobat ketika bergabung grup atau channel diharapkan jangan meninggalkan grup atau channel sebelum sobat mendapatkan reward dogecoinnya,rata rata kita hanya perlu bergabung satu hari atau tiga hari,berbeda dengan tugas mengunjungi situs per sepuluh detik durasi maka langsug mendapatkan dogecoin.




Selain doge click bot masih ada beberapa bot yang terbukti membayar sampai saat ini diantaranya adalah ltc click bot , bch click bot .kedua bot tersebut Ltc click bot dan BCH click bot masih sama dalam satau developer atau pengembang dari doge click bot,bisa kita katakan masih satu perusahaan begitu kurang lebihnya.


Dan admin sudah membuktikan bahwa ketiga bot tersebut terbukti legit dan membayar dan untuk proses withdraw pun tidak lama hanya hitungan jam saja sudah masuk ke dalam wallet indodax admin.



Untuk ltc click bot dan bch click bot cara bermain nya sama dengan doge click bot,jika sobat sobat pencari receh berminat bisa mendaftar di link pada artikel di bagian bawah ini nanti admin sisipkan link nya.



Baiklah itu saja sekiranya untuk artikel kali ini semoga kita pencari receh bisa semangat lagi dalam berburu gratisan,semoga bermanfaat artikel ini untuk kita semua,terima kasih banyak sobat pencari receh atas waktu dan kunjungan di blog sederhana ini.

Doge click bot
To refer people, send them to:
https://t.me/Dogecoin_click_bot?start=oZfZ
 
LTC click bot
https://t.me/Litecoin_click_bot?start=CGhE
 
BCH click bot
https://t.me/BCH_clickbot?start=SKVY

1 comment:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete

Populer

iklan ylix

iklan ylix

populer