ads ylix

Cara membuat channel telegram dan menambah follower channel telegram

Cara membuat channel telegram dan menambah follower channel telegram


Cara membuat channel telegram dan menambah follower channel telegram




Halo sobat pencari receh bagaiamana kabarnya hari ini?semoga sehat ya sobat dan tetap semangat berburu receh,baiklah pada kesempatan hari ini admin akan membahas mengenai cara membuat channel atau group telegram dan bagaiman cara cepatnya untuk mendapatkan ribuan follower atau subscribe di group atau channel yang kita buat.





Langkah pertama kalinya sobat wajib punya aplikasi telegram dimana aplikasi tersebut bisa sobat download di playstore dan mari kita mengenal sedikit apa itu telegram,pernah kita dengar dan sering kita gunakan aplikasi whatsapp.Nah telegram tidak jauh fungsinya atau kegunaannya dengan whatsapp.




Hanya saja menurut saya pribadi telegram lebih unggul dibandingkan whatsapp karena fiturnya lebih canggih dan modern,oke itu secara definisi atau gambarannya jadi setelah sobat download telegram sobat perlu mendaftarkan nomor hp sobat untuk membuat akun telegram.




Selanjutnya jika sudah selesai mari kita lanjut ke tahap berikutnya,kita mulai membuat group baru atau channel baru di akun telegram kita,dimana fungsi group atau channel tersebut sangat bermanfaat sehingga kita bisa mendapat subscribe atau pelanggan banyak contohnya seperti subscribe youtube jadi kita memliki banyak pelanggan subscribe.




Sangat bermanfaat terutama jika kita mempunyai bisnis atau usaha atau kita ingin membuat sebuah komunitas atau kita ingin mempromosikan link refferal dari dunia crypto maka manfaat banyak yang kita dapat dimana para pelanggan subscribe tersebut akan melihat postingan yang kita buat di group atau channel yang kita punya.




Untuk tahap berikutnya sudah admin siapkan untuk sobat disini dan mari kita simak tutorial berikut ini.
Tutorialnya
-klik menu pilih my ads
-klik new ad
-klik channel or group
-masukan url channel or group contoh pakai tanda @ di channel atau group yang sobat buat di telegram,contoh channel @turorialchannel
-masukan title/judul bebas judulnya contoh judul nama channel atau nama group telegram yang sobat buat


masukan/enter description yaitu masukan deskripsi mengenai penjelasan tentang group atau channel yang sobat buat,contohnya: hai channel ini berisi seputar crypto dan informasi airdrop legit silahkan bergabung.
Selanjutnya does your pornographic pilih No ada Yes /No
Pilih No.

berikutnya Do you want Geotargeting Pilih Yes,jika pilih No maka yang begabung dari seluruh negara,jika Pilih Yes maka yang bergabung khusus negara indonesia.terserah sobat mau pilih YES atau NO.


Selanjutnya jika sobat pilih Yes masukan huruf ID yang artinya indonesia.
-selanjutnya how many hours masukan angka 1.


selanjutnya what you pay member masukan bilangan nominal dogecoin yang tertera di bot tersebut contoh 0.189 Doge
Itu contoh saja,nanti sobat masukan sesuai nominal di doge click bot sobat.
-selanjutnya how do you want spend per day yaitu masukan nominal doge yang tertera disana.


sampai disini selesai,dan jika belum berhasil berarti sobat tidak mempunyai balance dogecoin dan sobat bisa melakukan deposit dogecoin di doge click bot dengan mengirim dogecoin ke alamat deposit doge click bot,caranya cari tulisan deposit maka akan muncul alamat deposit doge.
Channel telegram seputar crypto silahkan jika sobat ingin bergabung copy paste link berikut seputar crypto dan klik karena admin berencana akan share info airdrop di sana
t.me/seputarcryptocurrency




Demikian pembahasan kali ini semoga dapat bermanfaat dan admin ucapkan terima kasih banyak atas kunjungan dan waktunya,sukses selalu untuk sobat pencari receh dan pemburu receh salam crypto senusantara.


No comments:

Post a Comment

Populer

iklan ylix

iklan ylix

populer