ads ylix

Cara membuat akun blockchain dan wallet blockchain

Cara membuat akun blockchain dan wallet blockchain


Cara membuat akun blockchain dan wallet blockchain



Halo sobat crypto pencari receh apa kabarnya nih ?semoga sehat selalu ya,pada kesempatan kali ini admin akan mengulas tentang bagaimana cara membuat akun blockchain dan wallet blockchain.


Sebelumnya mungkin sudah banyak yang tahu apa itu blockchain sedikit admin akan menjelaskan pengertian blockchain menurut pandangan pribadi admin dimana menurut admin blockchain adalah sebuah jaringan blok mata rantai dalam dunia cryptocurrency yang saling berhubungan dan berkaitan dengan mata uang crypto digital.



Dan sesuai judul pada postingan kali ini maka admin akan membahas cara membuat akun blockchain karena blockchain juga mempunyai akun yang bisa kita buat dan wallet yang bisa kita buat untuk menerima dan mengirim mata uang digital crypto seperti coinbase dan indodax xapo dan dompet lainnya.



Langsung saja kita simak tutorialnya,pertama tama sobat buka google chrome dan klik blockchain atau bisa copy paste link ini https://www.blockchain.com di browser google chrome sobat.



Selanjutnya lakukan register atau pendaftaran dengan gmail sobat dan password di situs blockchain,jika sudah jangan lupa cek pesan masuk di gmail sobat lalu klik link konfirmasi di pesan masuk gmail tersebut.dan nanti akan secara otomatis di arahkan ke halaman situs blockchain.



Dan akan muncul berupa huruf atau angka atau gabungan huruf dan angka yang berderet memanjang seperti layaknya kode unik,maka sobat copy paste kode unik tersebut di hp sobat simpan dengan baik di hp sobat,dan sobat juga bisa cocokan kode unik tersebut di pesan masuk gmail sobat pasti nanti ada juga kode uniknya sama dengan yang di situs.


Tahap berikutnya setelah itu kalau tidak salah ada arahan dari situsnya untuk sinkron hp device dan ikuti saja arahannya karena untuk sinkron otomatis akun blockchain dan device hp kita.



Dan jika sudah selesai pada tahapan tersebut maka berikutnya tinggal log in di situs blockchain dengan kode unik tersebut tadi yang memanjang dan masukan password sobat yang tadi saat register.dan jika diminta atau di arahkan kembali untuk sinkron device atau konfirmasi link di gmail maka ikuti arahan tersebut agar proses log in berhasil masuk.



Baiklah jika sudah berhasil masuk maka sobat sudah berhasil membuat akun blockchain tetapi akun tersebut belum sobat verifikasi akun,dan untuk melakukan verifikasi akun sobat bisa klik atau cari menu setting verify account di dashbor beranda tersebut.


Tahap verifikasi akun blockchain adalah dengan cara mengisi lengkap data pribadi kita dan upload dokumen sesuai petunjuk atau arahan disana dan pada umumnya upload KTP atau bisa juga SIM,admin sarankan dokumen yang valid jika KTP atau SIM tidak valid kemungkinan di tolak reject untuk verifikasi akun,dan usahakan saat upload foto tersebut jangan blur buram atau silau cahaya blitz.jika di tolak atau di reject lakukan pengajuan ulang lagi,sedikit cerita dulu admin KTP nya valid hanya sampai tahun 2017 sedangkan di indonesia berlaku seumur hidup EKTP tetapi di situs tersebut menganggap tidak valid dan saya di tolak dan ketika upload SIM yang masih aktif akun saya di terima.



Sobat juga bisa membuat dengan KTP siapapun entah itu orang tua kakak adik atau keluarga sobat yang masih aktif valid EKTP yang bertuliskan seumur hidup atau SIM keluarga sobat,jadi bukan hambatan untuk kita selama kita berjuang mencari solusi.



Dulu beberapa bulan yang lalu admin setelah lolos verifikasi akun blockchain admin mendapatkan airdrop blockchain kalau tidak salah sekitar 300 XLM Stellar Lumens karena admin lupa tetapi seingat saya sekitar 300an XLM Stellar dan jika di rupiahkan mungkin sekitar Rp.300 ribu rupiah.namun sayangnya untuk saat ini negara indonesia di batasi atau di paused sementara distribusi airdrop Stellar XLM ke akun yang telah di verifikasi.entah sampai berapa lama pendistribusian reward airdrop di paused untuk negara indonesia.



Selain itu blockchain juga bisa kita download di playstore karena sudah tersedia di playstore dan kita bisa log in di aplikasi blockchain yang kita download di playstore dengan akun yang sudah kita buat tadi di situsnya.dan juga kita bisa verifikasi akun di aplikasi blockchain,bocoran saja dari saya untuk proses verifikasi akun cenderung lebih mudah keterima melalui aplikasi blockchain dan ingat foto jangan blur buram atau kena cahaya pantulan atau blitz,seingat saya kurang lebih seminggu akun keterima ketika saya verifikasi melalui aplikasi blockchain.



Dan jika ingin membuat wallet di blockchain kita bisa buat wallet atau alamat dompet bitcoin ethereum stellar dan koin crypto lainnya klik deposit atau klik terima bitcoin maka akan muncul alamat dompet kita ,begitupun dengan koin crypto lainnya kita klik deposit atau klik terima stellar XLM maka akan muncul alamat dompet kita.


Mungkin itu saja pembahasan kali ini semoga sedikit memberikan gambaran dan bermanfaat jangan lupa untuk baca artikel admin yang lainnya ya karena admin selalu akan memberikan informasi,dan saya ucapkan terima kasih banyak sobat atas waktunya dan salam pencari receh pemburu receh pejuang receh senusantara dan suskses untuk sobat semua amin.




No comments:

Post a Comment

Populer

iklan ylix

iklan ylix

populer