ads ylix

Cryptohuge scam atau tidak ternyata terbukti tidak membayar


Cryptohuge scam atau tidak ternyata terbukti tidak membayar


Cryptohuge scam atau tidak ternyata terbukti tidak membayar
Halo sobat selamat datang di blog seputar crypto,pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai situs  cryptohuge scam atau tidak cryptohuge scam atau legit apakah cryptohuge terbukti membayar.


Begitulah kira kira yang terlintas di pikiran saya dengan cryptohuge,banyak pertanyaan dan rasa penasaran saya tentang situs web cryptohuge dan pada akhirnya saya mencoba bermain situs cryptohuge mungkin sudah lama sekitar satu tahun yang lalu.



Mungkin banyak dari sobat yang baru mendengar situs cryptohuge,dan bagi para senior pencari receh dan pejuang crypto mungkin sudah tidak asing di telinga,sebelum masuk pada judul artikel admin akan membahas terlebih dahulu situs atau website cryptohuge.



Cryptohuge merupakan situs atau website yang diterapkan seperti mining crypto,hanya saja di situs cryptohuge yang di mining adalah dollar dan hasil dollar bisa di withdraw ke bitcoin paypal payeer pelayoneer qiwi dan metode withdraw lainnya.



Ketika kita mendaftar di situs cryptohuge kita akan di berikan modal secara gratis sebesar 100$ dari situs tersebut,dimana fungsi modal tersebut digunakan untuk menyewa alat mining di situs tersebut sebesar 100$ dan mendapat keuntungan sebesar 2$ perhari dengan cara setiap hari kita lakukan sewa rent.



Namun untuk sistem referral juga bisa mempercepat menambah dollar atau balance dollar kita,setiap refferal yang bergabung melalui link referral kita dan mereka aktif melakukan sewa rent minimal 7 hari maka barulah kita mendapat profit keuntungan per referral berupa dollar untuk besar dollar profit dari referral saya sendiri sudah lupa karena sudah lama sekali saya bermainnya.



Dan setelah saya bermain sekitar 1 tahun lamanya,dan sudah mencapai ambang batas withdraw atau penarikan yaitu 1000$ ternyata semua sia sia alias nol besar tidak mendapatkan apa apa dan hanya membuang waktu saya di situs tersebut alias scam.



Jika sobat penasaran dan ingin melihat bukti penarikan atau withdraw saya silahkan cek di youtube dengan nama channel youtube primadi yusuf di channel tersebut sudah ada videonya yang saya upload.



Mungkin itu saja pembahasan kali ini mengenai situs cryptohuge dan jika sobat penasaran ingin bermain silahkan apabila masih penasaran dengan situs tersebut baiklah sampai disini mengulas cryptohuge dan saya ucapkan terima kasih banyak atas waktu dan kunjungan sobat,salam pencari receh salam pemburu receh pemburu crypto pejuang gratisan salam senusantara oia salam juga untuk para pejuang tuyulers sukses selalu untuk agan agan semua.

6 comments:

  1. Aku pernah wd beberapa bulan kebelakang..tapi gak ada pembayaran di paypal saya dari crypto..

    ReplyDelete
  2. hoack gan semua aq dah whitdrow nihil

    ReplyDelete
  3. pembohong klo katanya bisa narik dana. scam itu

    ReplyDelete
  4. Cryptohuge tai.. Udh 4 bulan gw wd gk masuk2 ke paypal..

    ReplyDelete

Populer

iklan ylix

iklan ylix

populer