ads ylix

Cara menambah follower twitter dengan cepat mudah aman dan gratis



Cara menambah follower twitter dengan cepat mudah aman dan gratis



Cara menambah follower twitter dengan cepat mudah aman dan gratis,ini adalah instruksi yang sangat sederhana dan mudah diikuti bagi mereka yang ingin meningkatkan Pengikut Twitter mereka.


 Saya berasumsi bahwa Anda sudah memiliki beberapa gagasan tentang bagaimana Media Sosial berbagi / suka situs pertukaran bekerja.
Anda akan belajar di sini hal-hal yang diperlukan untuk memulai.
Baiklah mari kita simak tutorial berikut ini.
LANGKAH PERTAMA
Buka ke situs http://twiends.com. Masuk menggunakan akun Twitter Anda (Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah) sebelum memulai pastikan sobat sudah mempunyai akun twitter dan masuk akun twitter di browser sobat.


LANGKAH KEDUA
Klik pada "Otorisasi aplikasi". Seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah, aplikasi akan mendapatkan hak untuk hal-hal tertentu, log in atau sign in dengan akun twitter sobat yang sebelumnya sudah login ke twitter di browser agar sinkron otomatis.


LANGKAH 3
Klik "Ikuti" atau klik follow hanya pada profil yang ingin Anda ikuti.
Di sisi kanan, Anda dapat melihat kotak ini yang menunjukkan berapa banyak orang yang telah Anda ikuti.


Dan jika sobat mau membayar maka sobat dapat membayar $ 1 dan menyoroti profil Anda. Tapi apa manfaatnya mendapatkan fitur highlight ini? Lihat gambar di bawah, dan harap di ingat lebih baik secara gratis saja karena dengan gratis saja saya sudah mendapatkan follower sebanyak 300 follower dalam 2 hari,lumayan bangat kan mantap jiwa.


Mungkin itu saja pembahasan kali ini dengan siapa Anda mengikuti Twiends tergantung siapa saja yang mau sobat follow dan kalau saya pribadi semua orang atau semua user saya follow di situs tersebut biar banyak follower saya hehehe.


Anda mungkin tidak nyaman mengikuti beberapa profil telanjang pornografi. Tapi Juga perlu diingat untuk tidak mengikuti semua orang dengan ketat.
Ini cara gratis yang lengkap tetapi memakan waktu untuk meningkatkan Pengikut Twitter. Selain itu, Anda dapat memfilter pengguna tergantung pada Negara dan Minat.


Demikianlah pembahasan mengenai situs penambah follower dan terbukti bertambah juga aman untuk akun twitter kita dan saya sudah menggunakannya,perlu di ingat harap masukan email dan nomor hp aktif di setting akun twitter kita agar jika terjadi kendala atau akun di kunci pihak twitter maka kita bisa membuka kembali dengan mudah akun twitter kita biasanya melalui nomor hp atau email untuk membuka.


Jadi saya sarankan masukan nomor hp aktif sobat dan email aktif sobat dan verifikasi email dan nomor hp sobat pada akun twitter sobat dengan cara itu maka akun akan aman bila terjadi sesuatu kendala atau masalah, sekian pembahasan artikel kali ini saya ucapkan terima kasih banyak atas waktu dan kunjungan sobat pencari receh pemburu receh pemburu crypto dan sobat tuyulers salam sukses untuk sobat semua.

1 comment:

Populer

iklan ylix

iklan ylix

populer