ads ylix

AIRDROP TERBARU BLOCKSTACK BLOCKCHAIN 2020

















AIRDROP TERBARU BLOCKSTACK BLOCKCHAIN 2020


Airdrop terbaru kami ada di sini! Kami bermitra dengan Blockstack untuk memberikan Stacks token (STX) kepada pengguna yang memenuhi syarat yang diverifikasi Emas. Yang perlu Anda lakukan untuk menerima token Anda adalah menjadi pengguna Blockchain Wallet dan mendapatkan verifikasi Emas jika Anda belum melakukannya. Tidak punya Dompet Blockchain? Daftar disini!



Untuk alasan pengaturan, penduduk di AS, Kanada, dan Jepang tidak berhak untuk berpartisipasi dalam pendaratan khusus ini.



Diperkirakan bahwa setiap pengguna yang memenuhi syarat akan menerima $ 10 dalam token Stacks (STX). Kami berencana untuk mengirim ke semua pengguna yang memenuhi syarat pada saat yang sama dan berharap tumpukan akan masuk dalam Dompet Blockchain Anda pada bulan Januari / Februari tahun 2020. Kami akan memberi tahu Anda ketika token Stacks Anda telah jatuh, jadi perhatikan kotak masuk email Anda.



Stacks token (STX) adalah aset asli dari jaringan Blockstack. Pelajari lebih lanjut tentang Blockstack di sini. Dukungan mata uang penuh untuk STX (dengan fungsi kirim dan terima) juga akan datang ke Wallet Blockchain segera setelah airdrop selesai. Karena batasan peraturan, Tumpukan yang diangkut melalui udara dapat dikunci selama satu tahun dan tidak dapat ditransfer atau dijual.

Catatan: verifikasi identitas tidak diperlukan untuk menggunakan Dompet Blockchain; namun, diperlukan untuk menerima token dari Program Airdrop.


Blockstack Airdrop (aktif)

Mengikuti

Mengikuti

Pengguna yang terverifikasi emas memenuhi syarat untuk menerima token Tumpukan pada bulan Februari 2020. Pengguna di Amerika Serikat, Kanada, dan Jepang tidak berhak atas airdrop ini, tetapi mungkin memenuhi syarat untuk airdrop di masa mendatang dalam Program Airdrop yang sedang berlangsung.



Blockstack adalah ekosistem aplikasi pribadi yang aman yang membuat pengguna bertanggung jawab atas data dan identitas mereka berdasarkan desain. Lebih dari 300+ aplikasi yang dibangun di Blockstack tidak mampu mengubah atau mentransfer data pengguna tanpa izin mereka. Sejalan dengan misi mereka untuk mengantarkan internet baru, jaringan Blockstack menghubungkan pengembang yang ingin membangun internet yang lebih baik dan terdesentralisasi dan pengguna yang ingin tetap mengendalikan data dan privasi mereka.



Stacks token (STX), yang kami kirim ke pengguna Tingkat Emas yang memenuhi syarat pada Februari 2020, adalah aset asli dari jaringan baru yang ditingkatkan dari rantai blok Stacks. Jaringan aktif hari ini, dengan V2 sedang berlangsung. Ikuti bersama di Github di sini.

No comments:

Post a Comment

Populer

iklan ylix

iklan ylix

populer