ads ylix

Coinone event,listing somesing token SSX Somesing








Coinone event,listing somesing token SSX Somesing



Hi Crypto Traders,

Menyambut akhir tahun 2019, Coinone Indonesia ingin bagi-bagi hadiah dengan kamu semua dalam rangka Listing SOMESING loh! Ada 2 cara untuk dapetin token gratis di Coinone Indonesia,




1. Deposit SSX
1. Jika terdapat kecurangan, penyalahgunaan atau segala bentuk aktivitas abnormal yang terdeteksi selama acara berlangsung, pengguna yang terlibat dalam kasus ini akan didiskualifikasi dari acara tersebut dan dilarang untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.2. Event dapat ditutup lebih awal tanpa pemberitahuan terlebih dahulu jika ditemukan aktivitas abnormal dan tindakan kecurangan ataupun indikasi abusing.3. Coinone Indonesia berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan event selama tidak mempengaruhi penilaian akhir4. Coinone Indonesia memiliki semua hak atas penjelasan akhir dari semua makna isi dalam kebijakan kami.5. Semua keputusan dari Coinone Indonesia tidak dapat diganggu gugat oleh pihak mana pun.
EVENT 1 - SSX DEPOSIT EVENT



Cara Mendapatkan Token GRATIS
Daftar atau login ke akun Anda
Lengkapi verifikasi identitas
Lakukan deposit dengan minimal 2,000 SSX
Klik tombol klaim reward di bawah
  Dengan minimum deposit 2000 SSX, kamu bisa langsung dapat token gratis!      2. SOMESING Download
  Download aplikasi SOMESING di HP kamu, token gratis langsung jadi milikmu!

Ingin cari tahu selengkapnya? Klik tombol di bawah ini, ya!
Masuk untuk melakukan trading
Estimasi Nilai Aset
Masuk untuk melihat aset
MasukDaftar
HomeKuponTrading Competition
Akun SayaBantuanENBahasa
SOMESING Listing Event
Apa itu SOMESING?



SOMESING merupakan platform mobile karaoke yang menggunakan teknologi blockchain dimana penggunanya bisa menikmati lagu favorit mereka, membuat ulang lagu tersebut, juga mendapatkan reward dari setiap aktifitas yang dilakukan di dalamnya. Pengguna dapat menyanyikan semua lagu secara gratis setiap saat dan menerima reward berupa hadiah, token, atau event melalui komunitas.Jika pengguna mengunggah lagunya di SOMESING, secara otomatis wallet akan terbentuk dan token SSX akan terakumulasi melalui beberapa cara. Setelah beberapa waktu, token yang sudah terakumulasi di dalam wallet akan otomatis didistribusikan melalui Smart Contract kepada para pengguna yang menikmati layanan dan berkontribusi dalam ekosistem SOMESING.




EVENT 2 - SOMESING DOWNLOAD EVENT
Cara Mendapatkan Reward
Daftar atau login ke akun Anda
Lengkapi verifikasi identitas
Download & daftar akun SOMESING
Klaim reward dengan mengisi akun SOMESING Anda





1. Periode event 13 - 27 Desember 20192. Berlaku untuk setiap pengguna yang melakukan verifikasi identitas3. Download aplikasi SOMESING lalu daftar akun (Link download : Android / IOS)4. Masukkan nomor telepon yang Anda daftarkan di aplikasi SOMESING dibawah ini, contoh : +62812999988885. HANYA SATU AKUN SOMESING yang dapat digunakan untuk klaim airdrop6. Total reward 300,000 SSX (150 SSX per user)

1 comment:


  1. AJOQQ agen jud! poker online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    gampang menangnya dan banyak bonusnya :)
    ayo segera bergabung bersama kami hanya di AJOQQ :)

    ReplyDelete

Populer

iklan ylix

iklan ylix

populer